Minggu, 01 Mei 2011

Program Promo payweb $0.50 perhari Review | Scam atau tidak






       Apa anda pernah dengar tentang payweb,  kami juga sama dengan anda semua, belum pernah mendengar sebelumnya tentang payweb. Kami mengenal payweb juga baru 1-2 minggu yang lalu, ada teman yang memberitahukan kalau ada program dapat dollar gratis dari payweb yang merupakan sistem pembayaran online baru, seperti halnya paypal, Alertpay, Liberty Reserve dan beberapa lagi yang jarang kita gunakan. Semula saya tidak percaya, apa mungkin? Namun teman kami tetap menyakinkan untuk mencoba dan membuktikan sendiri, tapi malangnya kami tidak memiliki cukup waktu untuk mencobanya, karena beberapa alasan, dan lagi untuk mendapatkan dollar dari payweb ini kita harus mencobanya pada jam 5Am s/d 6Am GMT+7, atau tepatnya pada pagi buta.

Get $0.5 credited instantly to your Payweb account!



       Hari ini kebetulan kami ada waktu untuk mempraktekkan cara mendapat uang dari program promo payweb. Menurut website resmi payweb ini program promo klik dapat $0.50 setiap hari ini telah dimulai sejak tanggal 28 Maret 2010 hingga hari ini masih berlaku. Anda sebelumnya harus mendaftar dan memiliki account personal (untuk account business tidak berlaku promo ini). Jadi saat mendaftar anda jangan sekali-kali mencentang atau klik business account diatas form pendaftaran.
        Selanjutnya kita akan dikirim email 2 kali, dimana kita diminta mengirimkan scan copy kartu identitas atau surat ijin mengemudi yang nama dan alamat sama dengan yang kita daftarkan, jika telah disetujui, barulah kita diberikan ID payweb angka sebanyak 10 digit. Inilah ID yang kita masukan ke from get bonus seperti diatas untuk mengklaim $0.50, dan ternyata ini tidak scam dan benar-benar membayar, lihat bukti promo yang kami dapatkan, dibawah ini. Mungkin anda ragu apa dollar ini dapat diuangkan, tidak seperti Virtapay, yang menggunakan uang dolar imajiner atau khayalan, maka dollar payweb ini benar-benar asli dan dapat ditukarkan, sementara ini baru dapat dialihkan ke Liberty Reserve, yang telah lebih dahulu populer dengan kurs 1$ payweb = 0,95$ LR, banyak tempat penukaran dollar dari LR ini ke mata uang lokal, anda bisa search di browser favorite anda, jadi selamat mencoba, lumayan juga lho kalo tiap hari dapat $0.50. Silahkan daftar ID payweb anda. jangan sampai ketinggalan rejeki lho.

1 comments:

pulsa elektrik termurah mengatakan...

udah nyerah nyari dollar nih :(

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...