Kamis, 12 Mei 2011

Linkstoxx.com antara mimpi dan harapan | scam or not






        Bagi sebagian rekan blogger atau peminat bisnis di internet mungkin telah mendengar atau bahkan pernah ikut join atau bergabung dengan Linkstoxx.com, yang katanya sangat legit dan membayar membernya dengan mata uang Euro, benarkah??? Sebelum kami menjawab, ada baiknya kami ceritakan sedikit mengenai Linkstoxx.com dan kaitannya dengan judul yang kami pilih, Linkstoxx.com antara mimpi dan harapan |scam atau tidak???
      Linkstoxx.com menurut sebagian teman-teman blogger kita mengatakan sebagai sebuah jaringan pertemanan atau social networking yang membagi profit keuntungannya kepada para anggotanya dalam mata uang Euro. Hal pertama yang kami baca sebelum bergabung adalah promosi dari rekan-rekan blogger lain yang mengatakan bahwa Linkstoxx membayar membernya dengan Euro, apabila anda tidak bergabung dengan link referal kami, maka anda tidak dapat apa-apa, tapi jika bergabung dengan link kami maka anda akan dapat €0.12, di blog lain bervariasi bonus yang didapat apabila kita bergabung dengan Link orang lain, disebutkan antara €0.09 s/d €0.13, mana yang benar???
        Saatnya menyatakan kebenaran dari Linkstoxx.com yang tidak pernah disebutkan oleh rekan-rekan blogger lain, ini berdasarkan pengalaman kami 1 bulan bergabung. Kenyataan pertama, saat kami bergabung dengan salah satu link referal sahabat blogger, di account Linkstoxx kami ternyata hanya dapat  €0.03?? Saat kami baca selanjutnya dihalaman depan bahwa setiap login kita mendapatkan bonus €0.026, lihat gambar dibawah ini atau boleh juga langsung buka link websitenya,


           Logikanya jika setiap hari kita login, dengan 1 hari €0.026, maka dalam 28 hari kita akan dapat 28 x €0.026 = €0.728, kedua pendapatan dari linkstoxx dari klik iklan yang ada didalamnya, setiap hari ada 3-4 iklan yang boleh kita klik dengan nilai €0.02 per iklan, jadi setiap hari kita dapat €0.02 x 4 = €0.08, ini belum termasuk bila ada iklan yang nilainya €0.10 (sebaiknya dilupakan dulu), seperti kami sebutkan pada judul diatas antara mimpi dan harapan, so jangan berharap terlalu tinggi dulu ok. Baik dari iklan kita katakanlah 20 hari dapat klik iklan 3-4 atau rata-rata 3 iklan, so €0.02 x 3 x 20 = €1.2, so jika dijumlahkan dengan login €0.72 dan pertama join €0.03, maka kita akan mendapatkan €1.95, setiap bulan benarkah???
           Pada mulanya semua berjalan sesuai logika, setiap hari nilai uang euro yang kita dapat meningkan, sesuai dengan aktivitas kita, walaupun kita juga dapat menambah point dengan mengundang teman, membuat grup, atau bahkan chatting dengan teman, namun sekali lagi lupakan tentang aktivitas tambahan ini, karena nilai pointnya teramat sangat kecil, jadi tidak akan ada pengaruhnya andaikata kita melakukannya. mengapa ada istilah point??? inilah yang anehnya disini, walaupun jelas-jelas disebutkan setiap login kita dapat €0.026 dan setiap klik iklan dapat €0.02, namun ternyata pihak linkstoxx sangat cerdik dengan mengubah nilai uang tersebut kedalam jumlah besaran point, sehingga tidak aneh jika anda atau siapapun bisa mengumpulkan hingga 1 billion point, aneh bukan??? saya hingga saat ini belum mengerti benar cara perhitungan point tersebut, yang pasti nilai euro sebenarnya yang kita dapat bukanlah hasil perhitungan matematika seperti yang kami sebutkan diatas, karena katanya nilai sebenarnya yang kita dapat dari hasil share point yang ada dipojok kanan atas yang setiap bulan berubah. lihat gambar dibawah ini, 





     
           Yang sangat mengejutkan adalah 10 hari atau 7 hari sebelum masa pembayaran setiap tanggal 28 akhir bulan karena pada saat ini nilai uang euro yang kita peroleh mulai bergejolak, seperti yang kami alami, semula nilai euro yang telah kami berhasil kumpulkan senilai €0.92, keesokan harinya nilainya menjadi €1.20, selanjutnya kami dapatkan iklan senilai €0.20, sehingga nilai euro kami meningkat menjadi €1.80, selanjutnya nilainya bertambah hingga menjadi €2.23, namun dengan tidak terduga dalam satu malam nilainya turun drastis menjadi €0.26, sungguh sangat mengecewakan, selanjutnya menjelang hari H, nilai euro kami mulai mendekati €0.24, namun kenyataan pahit yang kami alami adalah pada saat pembayaran yang dikirimkan ke kami hanya €0.06, hanya 33% dari yang kami dapatkan, namun diprofil kami malah disebutkan kami dapat €0.05???
        Apakah ini yang dinamakan fair, so apakah linkstoxx.com scam site, jawabannya tentu tidak karena kami ada bukti pembayaran, tapi jika ditanya apakah sistem linkstoxx fair atau adil, maka anda bisa menilai sendiri, kami telah korbankan waktu setiap hari untuk login dan klik iklan di linkstoxx, dalam 1 bulan hanya dapat €0.06 atau dalam dollar $0.08???sungguh percuma atau sia-sia saja waktu kami, malah lebih menguntungkan klik iklan PTC yang dalam 2 hari kita bisa dapat $0.08,  di linkstoxx.com, kita butuh waktu 28 hari???? lihat bukti profile kami dan bukti pembayaran linkstoxx.com dibawah ini :
Inilah yang dinamakan antara mimpi dan harapan





2 comments:

Gaptek mengatakan...

Semoga sukses deh om

koin dolar online (koin_online) mengatakan...

nice share.. saya juga member linkstoxx sudah dari tahun 2010 lalu, dan udah beberapa bulan ini ga pernah login lagi di linkstoxx, hal yang sama juga saya alami, pembayaran euro di linkstoxx memang rasanya ga fair ya bro, awal bulan sampai pertengahan bulan euro bisa lumayan besar... eeepppss pada saat hari h payout, jatuhnya drastis banget, apalagi grup saya di linkstoxxpun banyak yang berubah, grupstoxx yg ga saya ikuti dan jenisnya berbayar tiba2 nungul di akun, sedangkan grupstoxx saya yang saya buat dan ikuti malah hilang..
pokonya linkstoxx mengecewakan, hufff padahal sudah saya rekomendasikan tu situs ke teman2 online, walau beberapa bulan sya memang dapat euro, tapi ga seberapa dibandingkan iming2 linkstoxx sebelumnya dan usaha para membernya..

salam sukses di bisnis online-nya ja ya bro, oiya saya dapat blogmu dari google search engine loh, keywordnya "ada apa dengan linkstoxx"

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...