Selasa, 01 Februari 2011

Artav Antivirus Lokal Indonesia | Buatan anak SMP


Update :
          -  Perbaikan False Detect Oleh Antivirus Luar
          -  Perubahan tampilan dan penyederhanaan dari banyak fitur
             dan lebih difokuskan pada Antivirus
          -  Penghapusan Registry tweek dan sound warning
          -  Penambahan 47 Jenis Virus baru



Detection Oleh Avira Antivirus :


          Semula tidak ada yang menyangka anak SMP mampu membuat sebuah Anti Virus. Namun Arrival Dwi Sentosa yang berusia 13 tahun ternyata punya potensi yang luar biasa di bidang pembuatan anti virus. hingga saat ini anti virus buatannya telah rilis versi ARTAV Internet Security 2.4. Saat ini database software Anti Virus buatannya sudah tersimpan hampir 2.000-an jenis virus dengan hampir 500.000 variannya. Sungguh Luar biasa bagi seorang anak yang tergolong masih kecil.
         Apa alasannya sehingga bocah kecil ini membuat sebuah Anti virus? ketika ditanya demikian dengan polos Ival menjawab "Habisnya saya kesal. Komputer di rumah selalu kena virus dan saya harus sering-sering instal ulang. Saya penasaran dengan virus-virus...............Saya cari tahu di internet ......cara kerja virus dan saya beli buku tentang visual basic....". Dan Setahun kemudian  Ival Berhasil membuat sebuah Anti virus yang diberi nama Artav atau Arrival Taufik Anti Virus.
        Lalu  bagaimana Ival bisa mendapatkan atau mengupdate anti virus buatannya? jawabanya sederhana saja ternyata Ival berburu virus dari satu warnet ke warnet yang lainnya di daerah Bandung. Tentunya setelah pulang sekolah.
        So kerja kerasnya ternyata tidak sia-sia, karena  hingga saat ini anti virus buatannya telah di download lebih dari 26.000 kali melalui situs resmi  Artav-Antivirus miliknya. Yang tidak saja ampuh melawan virus lokal tapi juga sebagian virus global juga mampu dilawan. Hingga tak heran jika anti virus buatannya di download tidak saja oleh pengguna di  dalam negeri tapi juga pengguna internet manca negara juga meminati anti virus tersebut.
                Jika anda berminat terhadap anti virus Artav versi terbaru yang semakin komplit dan lengkap. Silahkan langsung saja ke websitenya,

Fitur yang dimiliki oleh Artav Antivirus :
- Realtime Protection
- Anti virus
- Anti Hacker
- Worm Detector
- Mail Scanner
- Rootkit Detector 
- Link scanner
- USB Protector
- Online Update

            Terus berkarya Ival, jangan menyerah terhadap keadaan dan kekurangan, kamu pasti bisa lebih baik di masa yang akan datang. Terus berjuang ya, kami semua mendukungmu.

Don't Forget to say thanks.

       Incoming Search Keyword to this Article :


1 comments:

Anonim mengatakan...

Wah boleh juga tuh...
anak kecil udh mantap buat anti virus..
Salut deh...

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...