Kamis, 24 Maret 2011

Mister Linky's Magical dan Simply Linked Widget tidak DoFollow | 100% NoFollow Link



  








    Tulisan ini kami buat karena melihat masih ada beberapa sahabat blogger yang  masih menawarkan tukaran link secara otomatis  melalui Mister Linky's Magical Widget danSimply Linked Widget, tukran link dengan kedua widget otomatis ini memang sangat gampang dan cepat, dalam sekejab link anda akan muncul di blog sahabat kita tanpa sang sahabat menyadarinya, kecuali dia sering mengecheck link. Tujuan utama bertukar link adalah untuk mendapatkan Backlink. Ini perlu sahabat blogger pahami dengan benar. Karena bertukar link bukan hanya sekedar kita memajang link blog kita di tempat blog lain, tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan popularitas Blog kita, sehingga pagerank kita meningkat pula.
         Sahabat yang menawarkan tukaran link secara otomatis dengan widget dari Mister Linky's Magical dan Simply Linked ini meminta syarat agar kita memasang link dia pula di dalam blog kita, ya kalau kita juga memasang kedua widget yang sama, maka adil jadinya, karena kedua widget tersebut tidak memberi umpan balik alias NoFollow. Jadi sama-sama dapat link NoFollow. Tapi jika tidak???.



         Jika tidak percaya silahkan check dengan addons dari mozilla firefox ini, yaitu NoDoFollow addons (Firefox versi 3.6 kebawah).
         Jadi akan sia-sia usaha kita mendapatkan backlink dari tukaran link secara otomatis melalui kedua widget tersebut. Malah kita memberikan backlink gratis kepada sahabat kita yang menggunakan kedua widget link otomatis diatas. Sungguh sangat baik hati kita ini, sedangkan kita hanya mendapatkan pepesan kosong. Lebih baik jika mau bertukaran link lakukan saja dengan cara lama, yaitu sama-sama menempatkan link pada halaman blog atau website yang sama.
        Oke sahabat semua, jika mau bertukar link lakukanlah secara jujur dan fair, jangan kita saling membodohi sesama blogger, bagi yang belum tahu silahkan memperbaiki, belum terlambat kok untuk berlaku jujur dan adil. Sebagai catatan tulisan ini dibuat pada kondisi saat ini kedua widget tersebut di atas masih memberlakukan NoFollow link. Jika suatu saat ada perubahan kebijakan dari kedua widget otomatis tersebut, sehingga memberlakukan DoFollow terhadap link dalam widget mereka maka tulisan ini akan menjadi catatan sejarah saja dimana sebelumnya yang berlaku adalah NoFollow Link.



8 comments:

Mas Fani mengatakan...

Nice info gan...
Nih saya datang.. Mau tukeran link ?

binbin mengatakan...

Terima kasih infonya, oom :)

ino putro mengatakan...

iy ni,, pantesan gak ada perubaha apa2,,
:/

Aries mengatakan...

pantesan links in ku di alexa widget tidak nambah, padahal udah pasang autolink di mana2,.. hehe..
Sablon Kaos | Tutorial Sablon | Toko Kaos Online™

universitas terbaik mengatakan...

thanks you mas.. untung ada artikel ini... rencananya aku mau cari dngan ini..
eh malah gk jadi gara-gara artikel; ini...
makasih ya...

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia mengatakan...

artikelnya bermanfaat banget, makasi bang, coba ane tambahin nofollownya...

seno mengatakan...

halo masbro, met kenal. Here it's my link http://tabuhgong.blogspot.com
trims

Amin P mengatakan...

nice post , kebetulan lagi nyari postingan tentang tukeran link, nyasar ksini info nya berguna sekali

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...