Kamis, 24 Februari 2011

Cara cepat ubah Djvu ke Pdf | Djvulibre Djview 3.5

        

  •  Update
           -  Update Cara Cepat Ubah Djvu ke PDF | DjvuLibre + Portable


         Sebenarnya berbagai format dokumen yang dibuat oleh pengembang software khususnya tools untuk menyimpan dokumen, baik text maupun gambar bertujuan untuk memudahkan pengguna jaringan internet baik dalam hal penyebaran atau sharing dan juga dalam membacanya. Walaupun dibutuhkan tools tambahan untuk membuka dan membaca dokumen dengan format yang belum umum digunakan. Demikian pula dalam hal alat untuk konversi file-file dokumen yang berbeda format, juga bertujuan untuk memudahkan pengguna dalam mengubah dari satu format file ke format file yang lainnya.
        Sebelumnya kami telah membahas mengenai Cara ubah Djvu ke Pdf mengunakan djvu converter, namun kami sendiri mengakui agak banyak settingannya untuk menghasilkan file pdf, dengan djvu converter, dibutuhkan minimal 5 langkah untuk mengkonversi djvu ke pdf, lihat website stdutility.com, dan terus terang karena kami juga memiliki banyak dokumen dalam bentuk djvu dari internet untuk dikonversi, maka agak berat untuk terus memakai Stdu converter, dan jujur kami juga lebih akrab dengan format pdf.
        Untuk itu kami baru-baru ini telah menggunakan software konversi yang lebih cepat untuk mengkonversi djvu ke pdf, yaitu menggunakan Djvulibre+Djview 3.5. yang hanya membutuhkan 2 langkah cepat untuk menghasilkan sebuah file pdf. Karena sebelumnya kami telah mengulas tentang Djvu converter, maka alangkah adil atau fair, jika kami juga membagi (sharing) tulisan ini demi untuk kemudahan rekan-rekan semua yang membutuhkan software konversi djvu ke pdf yang lebih cepat.

Untuk yang ingin mengunduh software Djvu converter ini silahkan lihat dink dibawah ini :

NB  : - Versi portablenya segera menyusul...Bila memang ada yang membutuhkan..silahkan komentar dibawah ini, agar segera direspon.


Don't Forget To Say Thanks.

12 comments:

Abu Naufal mengatakan...

izin sedot juragan

Anonim mengatakan...

request portablenya dong bos

Anonim mengatakan...

thx ya gan , yang stdu error mulu gan :p

Dre mengatakan...

izin unduh bro

superhero mengatakan...

ini yang aku cari... thx for share...

Anonim mengatakan...

izin download juga agan yang baik. matur tenkyu banyak.

Anonim mengatakan...

Tengkyu buat software djvu nya ya , kuerrennn abisss....

Anonim mengatakan...

request yang portable nya gan....secepatnya

Anonim mengatakan...

tengkiu somad...best dah softwarenya....

amour mengatakan...

ini yang kucari,thanks ya buat admin nya

Pustaka4gratis.blogspot.com mengatakan...

Untuk portablenya sudah dapat dilihat pada link di atas, coba di check aja link dibawah tulisan Update ya. Thanks atas apresiasinya.

demoedukasi.blogspot.com mengatakan...

portable donk

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...