Senin, 21 Februari 2011

Artav Antivirus vs Al VirusScan versi portable | Sebuah Solusi












  •  Update
           -  Artav Antivirus Portable v.2.7 Terbaru | Pustaka4gratis
 
      Saat ini Artav Antivirus sangat banyak dibicarakan, jika kita mencari diinternet melalui google search maka muncul sekitar 290 ribu halaman yang memuat mengenai Artav Antivirus, dibandingkan dengan Al Antivirus yang hanya 90 ribu halaman. Walaupun Artav masih sangat muda, namum karena dedikasi Ival yang rutin mengupdate database virusnya, maka Artav Antivirus jauh melampaui saudara tuanya Al Antivirus yang terakhir diupdate berdasarkan situs blognya November 2009. Sungguh ironis mengingat bahwa sebagian source kode program Al Antivirus ternyata digunakan oleh Ival, artinya apa?..Al Antivirus bukan suatu program yang tidak bermanfaat, dan tentu saja berkualitas dari segi source enginenya, namun kalah dalam hal database updatenya.
         Yang ingin kami kemukakan disini bahwa sebagus apapun suatu antivirus, pada saat komputer kita terkena virus maka program antivirus yang akan kita install tidak akan efektif, karena boleh jadi akan corrupt disebabkan oleh virus dan juga virus pada kenyataannya dapat pula memakan program antivirus dan bahkan memblokirnya agar tidak jalan dikomputer yang telah terinfeksi oleh virus. Sebuah solusi yang kami tawarkan adalah program antivirus portable, dimana anda tidak perlu menginstall karena sudah dalam bentuk jadi (fix product), hanya butuh 2 kali klik langsung jalan.
         Sebagai langkah awal dari pemikiran kami adalah Artav Antivirus portable dan Al VirusScan Portable, karena keduanya terlanjur menjadi pembicaraan. Sebelumnya kami meminta maaf kepada pihak Ival dan pak Shodiqin apabila hal ini tidak berkenan dihati anda berdua, klaim dan komentar anda berdua sangat kami harapkan. Namun ini bukan untuk maksud komersil, tapi hanya sebuah solusi apabila terjadi hal yang kami kemukakan di atas. Anda semua yang akan mengujinya, seberapa efektif kedua antivirus lokal indonesia tersebut dalam bentuk portablenya. Dan kami juga tidak perlu banyak berkomentar lagi, tapi silahkan anda sampaikan komentar anda disini, jika memang anda mendapatkan manfaatnya.

Silahkan anda unduh atau download link dibawah ini :


Don't Forget to say thanks.

       Incoming Search Keyword to this Article :

2 comments:

Hendra saputra Thinking mengatakan...

Wah boleh juga nih sob...
Boleh disedot ya...

Kang Juned mengatakan...

patut dicoba nih Artav nya .. memang nih kecil2 cabe rawit sudah bisa bikin AV ... ijin dunlut yah ..

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...