Sabtu, 06 Agustus 2011

Update Cara Cepat Ubah Djvu ke PDF | DjvuLibre + Portable


       Berkaitan dengan posting Cara Cepat Ubah Djvu ke PDF yang telah kami bahas sebelumnya, dan respon dari sahabat-sahabat yang kami terima, maka untuk itu kami akan kembali mengulas mengenai DjvuLibre+DjvuView update terbaru dan sekaligus mengeluarkan versi portablenya untuk sahabat semua yang membutuhkannya. Maaf karena kesibukan kami akhir-akhir ini, maka baru kali ini kami sempat untuk mempostingkan artikel ini, mohon dimaafkan.
         Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya bahwa untuk mengubah Djvu ke format pdf, diperlukan sebuah program converter, tentu saja bukan kami yang membuatnya, kami sama seperti sahabat semua hanyalah pengguna saja dan karena kami pikir bermanfaat maka kami memberanikan diri menampilkannya disini. Hasil kerja keras ini patut kita sampaikan terima kasih kepada para pengembang di sourceforge.net, The DjVuLibre project, the DjVuZone web site dan para ahli yang telah membuat hal ini mudah buat kita semua, khususnya kepada : Leon Bottou, Yann LeCun, Bill C Riemers, and Jeffery Triggs. Lihat info lengkapnya disini
        Versi portablenya kami buat atas permintaan dari salah seorang sahabat kita dengan bantuan sebuah program aplikasi dari VMWare, prinsipnya sederhana namun sangat bermanfaat bagi sahabat-sahabat yang lebih suka aplikasi yang portable, tanpa membebani harddisk dengan program instalasi tambahan dan yang terpenting anda bisa menyimpannya dalam USB Flashdisk untuk digunakan dimana saja.

         Update terbaru dari DjvuLibre+djvuView dan versi portablenya dapat di unduh dibawah ini :


Don't Forget To Say Thanks.

5 comments:

Harapan putra blogspot mengatakan...

ijin download softwarenya mas..

thank's
Harapan putra

pengobatan herbal mengatakan...

mohon ijin dwonload gan
makasih gan

Anonim mengatakan...

informasi jujur sangat penting buat kami (para netter),pertehankan itu. .....ijin zedot and trim's.

ana mart mengatakan...

makasih coba disedot dulu ya, kapan2 mampir ya, blogwalking salam kenal

Anonim mengatakan...

makasih gan, ijin sedot

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...