Senin, 24 Mei 2010

Type Golongan Darah | Mengungkap Pribadi Anda.

Tahukah Anda?
Golongan darah dan Rh, Berapa banyak orang yang memilikinya?













Apakah Golongan Darah Anda Mengungkapkan Kepribadian Anda?

Menurut sebuah lembaga Jepang yang melakukan penelitian pada golongan darah, ada ciri-ciri kepribadian tertentu yang tampaknya cocok dengan tipe darah tertentu.


Bagaimana Anda menilai?

JENIS DARAH O
Anda ingin menjadi pemimpin, dan ketika Anda melihat sesuatu yang Anda inginkan, Anda tetap berusaha sampai Anda mencapai tujuan Anda. Anda adalah trend-setter, setia, bersemangat, dan percaya diri. kelemahan Anda termasuk kesombongan dan iri dan kecenderungan untuk menjadi terlalu kompetitif.

JENIS DARAH A
Anda suka keselarasan, kedamaian dan organisasi. Anda bekerja dengan baik dengan orang lain, dan peka, sabar dan kasih sayang. Di antara kelemahan Anda keras kepala dan ketidakmampuan untuk bersantai.

JENIS DARAH B
Anda individualis kasar, yang langsung dan suka melakukan hal-hal dengan cara Anda sendiri. Kreatif dan fleksibel, Anda mudah beradaptasi pada situasi apapun. Tapi desakan Anda untuk menjadi mandiri kadang-kadang bisa pergi terlalu jauh dan menjadi kelemahan.

JENIS DARAH AB
Tenang dan mampu mengendalikan diri, Anda umumnya disukai dan selalu membuat orang tenang. Anda seorang penghibur alami yang bijaksana dan adil. Tapi anda type orang yang angkuh, tumpul, dan sulit membuat keputusan. 




TYPE GOLONGAN DARAH 
INFO PENTING YANG HARUS ANDA TAHU



0 comments:

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...